Headline News

header-int

Prof. Dr. Ir. Rahmad Syahni, M.S., M.Sc Pimpin Koalisi Kependudukan Sumbar

Selasa, 03 Mar 2020, 06:10:34 WIB - 70 | Rahmi Hayati, SAP
Prof. Dr. Ir. Rahmad Syahni, M.S., M.Sc Pimpin Koalisi Kependudukan Sumbar

Prof. Dr. Ir. H. Rahmad Syahni, M.S., M.Sc kembali terpilih memimpin Koalisi Kependudukan Provinsi Sumatera Barat, periode 2021-2025.

Rahmad terpilih secara aklamasi dihadapan peserta Musda yang diikuti seluruh pemegang hak suara dari Kab/kota se Sumbar, dari OPD PPKB, Senin, 2/03, di Grandzuri, Padang.

Guru Besar Unand itu, kembali didaulat menjadi ketua koalisi untuk melanjutkan masa kerja 4 tahun kedepan.

Sidang pemilihan Ketua dan pengurus dipimpin dr. Jimmi, Kepala Dinas PPKB Kabupaten Padang Pariaman.

Semula, sistem yang digunakan mekanisme formatur, namun floor mengusulakan agar menetapkan Prof. Rahmad secara aklamasi.

Koalisi Kependudukan merupakan organisasi yang turut membantu program pengendalian kependudukan dengan menggandeng BKKBN, Dinas Dukcapil dan shakeholder terkait lainnya.

Dalam sambutanya setelah terpilih Dosen Pertanian Unand itu berharap agar kedepan makin banyak yang dapat dilakukanya sehingga organisasi ini berperan signifikan dalam upaya pengendalian penduduk dan secara simultan ikut membantu pemerintah dalam mengatasi masalah kependudukan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal resmi DPMDPP&KB Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Kemandirian Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang Sejahtera
© 2020 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Follow Me : Facebook Youtube